icinema3satu.com

Ici Secara resmi blog Cinema3satu telah berpindah alamat menjadi Icinema3satu. Bila sebelumnya blog ini masih memakai domain Blogspot, maka dengan dengan perubahan nama menjadi Icinema3satu, alamatnya domainnya juga ikut berubah dengan memakai domain berbayar, yaitu tepatnya di icinema3satu.com.

Icinema3satu
Menurut pengamatan blog Karo Cyber, bahwa meski telah berpindah kedomain berbayar, tapi Icinema3satu sepertinya masih tetap menghosting postingan-postingan terbaru di database blogger.com. Hal ini terlihat dari penampilan dari blog Penyedia download film gratis ini masih tetap sama dengan tampilan blog terhadulu, ketika masih beralamat di cinema3satu-2.blogspot.com.

Perubahan nama Cinema3satu menjadi Icinema3satu memang sudah lama terdengar. Ketika blog ini sempat dibanned oleh pihak google beberapa waktu yang lalu, maka sudah banyak isu yang beredar bahwa blog ini akan membeli domain berbayar, meskipun saat itu belum diketahui blog Cinema3satu akan berubah nama atau tidak.

Kini jawaban resmi bahwa blog penyedia film gratis yang paling populer di Indonesia tersebut akan segera pindah alamat menjadi Icinema3satu, sebab dari blog Cinema3Satu yang masih aktif sudah tertulis pesan bahwa update film terbaru sudah dipindahkan ke alamat icinema3satu.com.
Alhamdulillah 99% database Film telah selesai kami kerjakan
untuk itu kami nyatakan www.icinema3satu.com kami buka untuk umum.

Untuk update Film selanjutnya silahkan kunjungi
www.icinema3satu.com

Namun kami mohon maaf jika terdapat beberapa bagian yang masih dalam proses perbaikan

Jika ada pertanyaan atau ingin menghubungi kami,
silahkan kirimkan pesan anda ke:

cinema3satu_mail@yahoo.com

Terima Kasih
Admin Cinema3saTu
Demikian yang tertulis pengumuman di blog Cinema3Satu. SO bagi teman-teman yang selama ini adalah pengunjung setia blog Cinema3satu, maka saat ini anda sudah dapat mengunjungi blog terbaru mereka dengan alamat baru, yaitu di icinema3satu.com.

0 komentar:

Posting Komentar