Hacking Pulsa (Voucher)



im3 voucher generator, wah gilaa… ternyata ada ya yang menyempatkan diri memutar otak untuk tujuan ini. Atau jangan-jangan uda banyak yang ngelakuin ini. Hmmm…..Voucher Generator, yang terlintas pasti adalah suatu program semacam keygen yang mengacak angka 14 digit atau berapalah jumlahnya, dari kode voucher yang diterbitkan operator sellular.Emang sih si penerbit voucher pulsa tentunya tak akan membuat satu per satu secara manual kode-kode tersebut.
Pastinya si programmer (official programmer) dari penerbit voucher (fisik) akan membuatnya menggunakan algoritma tertentu untuk mjenciptakan angka acak yang menjadi kode voucher kartu prabayar.Nah sepertinya seseorang telah memecahkan kode dan algoritma yang menjadi rahasia perusahaan itu. Bahkan ada yang menjual software tersebut hanya senilai 250 ribu perak. Ini jelaslah hal yang menggelikan. Bayangkan nilai jutaan rupiah dijual hanya dengan seperempat juta rupiah saja, (betapa bodoh dan konyolnya). Bagi sebagian orang yang tak berpikir panjang akan langsung membelinya, hmm hmmm…
Bagaimana dengan Anda?…
bagi member opera comunity santai aja saya kasih gratis tis tis…
software tersebut saya berikan secara gratis untuk di download,
entah apakah software ini valid atau tidak. Silahkan coba sendiri. bila berhasil memang rejeki anda bila tidak coba lagi yach…,Tapi jangan lupakan satu hal, Indosat akan memblokir kartu Anda jika salah memasukkan kode voucher berkali-kali. Tidak mau ambil resiko khan?
Untuk Indosat atau provider lainnya hendaknya segera merubah algoritma generator kode vouchernya, dan menghapus database kode voucher yang ada untuk keamanan. Ini mungkin hanya isu atau memang benar ada software voucher generator yang beredar. Well… Tak ada salahnya melakukan tindakan preventif. Ya khan…??
DOWNLOAD

1 komentar:

Cedas Berbagi

6 Januari 2013 pukul 06.20
Permalink this comment

1

mengatakan...

softwarenya ko ga ad bro hacker.... aa yg lain ga bro hacker... bles yah...

Posting Komentar