Cara Mengetahui IP Server dari Sebuah Website

Sebenarnya cara mengetahui IP orang lain sudah dibahas oleh senior saya a Ali Akbar Rafsan dalam postingannya yang berjudul Cara mengetahui IP lawan via chatting Facebook. Tetapi postingan saya ini
lanjutan dari posting saya tentang menyerang website dengan DDOS, kini saya akan menjelaskan tentang cara mengetahui IP dari sebuah server website. Biasanya hacker-hacker newbie seperi saya heheheh menyerang berdasarkan perintah komandan,jadi kita mendapat  target website,IP,dan portnya dari komandan tanpa tahu cara mendapatkan IPnya bagaimana? cara mengetahui portnya terbuka atau tidak?. Nah sekarang mari kita belajar cara mengetahui IP server website orang lain. Selanjutnya saya akan posting apa itu port dan bagaimana mengetahui port yang terbuka atau tertutup. 

Caranya sangat mudah yaitu dengan klik star>accessories>run ketikan cmd. Setelah terbuka ketik ping(spasi)nama website contoh ping www.president.gov.il. Itu kalau teman-teman mau menyerang website president Israel yang terkutuk hehehehe . Berikut adalah contohnya


Keterangan yang dilingkari warna merah adalah IPnya
Sudahi dulu yah admin mau off dan pulang kerumah hehehe
Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar