puisi seorang hacker

ok dh sob skali2 kta akan menulis puisi dari gen22

Puisi Cinta Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah
sebuah system ...
Makaaku akan scan kamu
untuk mengetahui port mana
yang terbuka ...
Sehinggatidak ada keraguan
saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke
hatimu ...
Tapi... aku hanya berani ping
di belakang anonymous
proxy ...
Inikahrasanya jatuh cinta
sehingga membuatku seperti
pecundang ...
Atauaku memang pecundang
sejati
Seandainya hatimu adalah
sebuah system ...
Inginrasanya aku manfaatkan
vulnerabilitiesmu ...
Kan kupakaiPHP injection dan
aku ls -la; find / -perm 777 -
type d ...
Sehingga aku tau kalau di
hatimu ada folder yang bisa
kutulisi ...
Atau... adakah free space
buatku ... ?
Apaaku harus pasang
backdoor "Remote Connect-
Back Shell" ...
Jadiaku tinggal nunggu
koneksi dari kamu saja, biar
aku tidak merana seperti ini
Seandainya hatimu adalah
sebuah system ...
Saatsemua request-ku
diterima aku akan nongkrong
terus di bugtraq ...
Untukmengetahui bug
terbarumu ...
Makaaku akan patch n patch
terus, aku akan jaga service-
mu jangan sampai crash ...
Akuakan menjadi firewallmu
aku akan pasang portsentry ...
Danmenyeting error pagemu
"The page cannot be found
Coz Has Been Owned by
Someone get out!" ...
Akujanji gak bakalan ada
malicious program atau
service yang hidden ...
Karena aku sangat sayang dan
mencintaimu
Seandainya hatimu adalah
sebuah system ...
Janganada kata "You dont
have permission to access it"
untuk aku ...
Kalauga mau di ping flood
Atau DDos Attack ... jangan
ah ...
Kamu harus menjadi sang
bidadari penyelamatku ...
Seandainya hatimu adalah
sebuah system .... ?
Tapi... sayang, hatimu
bukanlah sebuah system ...
Kamuadalah sang bidadari
impianku, yang telah
mengacaukan systemku !
Suatusaat nanti, aku akan
datang n mengatakan kalau ...
Dihatiku sudah terinfeksi
virus yang menghanyutkan ...
Gaada anti virus yang dapat
menangkalnya selain ....
kamu.

0 komentar:

Posting Komentar