Simulasi Hacker Dengan Fb Login


Hati - hati banyak situs login palsu berkembang di internet, untuk menghindarinya kita harus mengunjungi situs dengan alamat yang resmi..
Sebagai pengetahuan untuk anda yang baru di dunia internet, saya akan menjelaskan tentang cara kerja situs login palsu, Mungkin untuk sebagian orang masih bingung dengan cara kerja situs phising atau situs tiruan dengan menggunakan situs web palsu untuk menjebak seseorang agar login ke sebuah situs tapi sebenarnya situs itu adalah situs tiruan, selanjutnya pemilik situs tersebut akan menerima data berupa email dan password anda..

Tentu kita ingin tahu bagaimana cara kerjanya, atau masih bingung bagaimana data tersebut bisa masuk ke dalam database si pemilik akun tersebut..

Tenang saja,, saya telah membuat simulasi situs login FB tiruan,, Anda juga dapat mencobanya dengan memasukan email dan password palsu,, ingat jangan yang asli,, kami tidak bertanggung jawab atas semua ini..

Silahkan KLIK DISINI untuk mencoba Simulasi Fb Login dan Pendaftaran, Isi nama, email dan password dengan data imitasi atau palsu saja jangan yang asli..

Dan jika anda sudah login maka secara otomatisNama email dan password anda akan masuk kealamat admin area ini silahkan KLIK DISINI untk melihat data login anda.



Situs ini hanya untuk pengetahuan saja agar kita jangan asal login di sebuah situs yang tidak kita kenal mohon jangan di salah gunakan,

0 komentar:

Posting Komentar