Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet




Mungkin setiap browsing-browsing di internet judul diatas terlalu sering anda jumpai,yup bisnis di dunia maya memang menjanjikan dengan iming-iming dolar sebagai imbalanya,semua orang pasti pengen.
Dan mendapatkan dollar di internet juga banyak caranya yang nggak mungkin saya jelaskan satu persatu di sini dan yang masih menjadi idola adalah GA (google adsense)
Namun untuk mendapatkan acount GA nampaknya begitu ribet dengan persyaratan yang macam-macam yang nampaknya bakalan susah bagi seorang pemula di bisnis online ini,ya..walaupun sekarang banyak bermunculan jasa pembuat acount GA yang cukup murah antara 25 ribu rupiah sampai 70 ribu rupiah.
Selain GA sebenarnya ada lagi yang cukup menggiurkan di bisnis online ini dan tanpa persyaratan yang sulit adalah chitika,
chitika Didirikan pada tahun 2003, Chitika adalah sebuah layanan lengkap on-line jaringan iklan yang melayani lebih dari 3 milyar tayangan bulanan di lebih dari 100.000 website. Untuk pengiklan dan pembeli media, Chitika adalah saluran untuk penargetan on-line konsumen dan pembeli yang memenuhi syarat. Untuk semua penerbit, Chitika mudah untuk digunakan untuk mendapatkan penghasilan iklan harian dalam bentuk dollar.
Berikut ini saya berikan screenshot pendapatan saya satu hari kemaren:

Menurut saya cukup menjanjikan bayangkan bila setiap hari bisa 10$ tinggal anda kalikan dalam sebulan,ya ini untuk ukuran pemula seperti saya, tapi lumayan lah buat uang jajan he…he..he..
Pendapatan anda akan dikirimkan via paypal minimal 50$.Tertarik untuk mendaftar?langsung aja menuju TKP DISINI
Atau anda bisa klik banner dibawah ini,atau dipojok kanan atas blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar