Membuat Blog Lewat Ponsel


ubik

Sekarang membuat sebuah situs mobile semakin mudah saja,karena sudah semakin banyaknya penyedia layanan online yang menawarkan kemudahan untuk membuat dan mendesain situs secara instan,salah satunya yang ditawarkan oleh situs yang beralamat http://www.ubik.com
Andapun dengan mudah bisa membuat situs mobile pribadi,hanya dengan beberapa langkah saja,soal tampilan situs ini pun sudah menyediakan beberapa template,dan bisa diganti-ganti layaknya di blogger maupun wordpress dan modelnya pun cukup beragam.
Dalam proses pembuatanya pun serupa dengan layanan blog semisal blogger atau wordpress,tinggal isikan tulisan dikotak dialog yang tersedia berikan judul serta tag, agar nantinya memudahkan situs pencarian semisal google dan yahoo untuk menemukan topik yang anda posting.
Selain tulisan anda pun juga menyisipkan foto supaya tampilan blog jadi lebih hidup dan menarik,karakter tulisan juga bisa diubah sesuai keinginan,termasuk pengaturan peragraf,penambahan tanggal dan waktu,halaman yang ditawarkan pun tidak sekedar singgle page tapi sudah multiple page asyik bukan?jadi anda bisa membuat sekaligus bebepapa halaman tinggal tekan menu ‘add pages’ yang ada di bagian atas jendela preview halaman,maka muncul preview halaman yang langsung bisa dipilih.
Sebelum hasil tulisan dipublikasikan juga bisa dilihat di preview,bisa pula lewat metode broadcast ke rekan-rekan via email.
Menariknya lagi layanan ini ditawarkan secara gratis dimana nama domain situs mobile nantinya akan berformat http://namabloganda.ubik.net dan bisa dibuka langsung via browser ponsel anda.
Tertarik?Selamat mencoba…!

0 komentar:

Posting Komentar