Inilah Cara Keluar Dari Grup Yang Menyebalkan Di Facebook

Mengikuti grup memang menguntungkan, kita bisa mengetahui kabar terkini dan kegiatan lainnya seputar grup bersangkutan, namun apa jadinya jika grup tersebut mengganggu kita? Entah karna grup tersebut sering mengirimkan pesan ke seluruh anggotanya dan nyampe Langsung ke Inbox Kita.

Padahal mungkin ga penting penting amat, atau kamu secara Tiba Tiba Tanpa Konfirmasi Apapun Ada Dalam Sebuah Grup Chat, Hmm inilah kelemahan grup terbaru dari facebook (Group Chat), admin bisa menambahkan anggotanya tanpa konfirmasi apapun.

Ya Sudahlah, kalo memang tidak sesuai dengan keinginan dan minat anda, lebih baik keluar saja, inilah Tips Dunixi Untuk anda Yang Ingin keluar dari dua jenis group yang dianggap mengganggu di facebook:

Perlu Diketahui, saat ini Facebook memiliki dua tipe grup:

1.Grup Untuk Mailing List 2.Grup Untuk Chat.

1. Untuk Keluar Dari Suatu Grup, silakan kunjungi Aplikasi grup dihalaman ini: http://www.facebook.com/groups.php Dan disana akan terlihat grup yang sudah kamu ikuti, 3 grup dengan update terkini akan tampil diatas, dan 8 lagi tampilan grup aktiv. jika grup yang lainnya belum terlihat, silakan pilih “Show Older” (kalo saya pake FB bahasa inggris), kalo pake bahasa lain, silakan cari kata terkait.

2. Setelah kamu menemukan grup yang akan kamu keluar (remove) kunjungi grup tersebut dengan mengklik namanya:

- Nah Untuk Grup Tipe No.1 (Grup Milis yang bisa kirim pesan ke inbox),

kamu cukup cari Leave Group (Tinggalkan grup) adanya di pojok bawah sebelah kiri dengan tulisan “LEAVE GROUP” klik itu dan pertanyaan akan muncul, jika ingin keluar klik “Remove” selesai dech.

Untuk lainnya juga ada fungsi untuk melaporkan grup, yaitu dibawahnya “report group” suatu grup dilaporkan jika mengandung unsur2 yang tidak disukai oleh lainnya.

- Untuk Grup Tipe No.2 (Group Khusus Untuk Chatting)

kamu tinggal klik dan kunjungi grup yang akan diremove, setelah ada dihalaman grup chat tersebut, silakan klik “Leave Group” atau Tinggalkan Grup, adanya dipojok kanan atas, dibawah member2.

Kemudian setelah muncul pertanyaa, silakan klik Leave Group.Selesai dech..

semoga kamu terbebas dari grup yang tidak diinginkan ya.

0 komentar:

Posting Komentar