Belajar hacking facebook dengan Facebook 007 hack v 1.0


Facebook 007 hack v 1.0 adalah program khusus yang dirancang untuk masuk ke pengguna Facebook dan password. Perangkat lunak dengan kapasitas file 11,8 MB dibuat di http://007-password.tk/.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menjalankan:

  1. Download hack facebook disini
  2. Ekstrack dan jalankan 007_facebook_hack_v_10.exe
  3. Tekan tombol ENTER dan masukkan password. download passwordnya disini
  4. Jika langkah di atas diikuti dengan benar, maka akan tampil halaman utama hacking. Kemudian tekan tombol Setting
  5. Di kotak server, masukkan www.facebook.com
  6. Di bagian proxy HTTP, isi alamat proxy. Gunakan alamat proxy bypass. Jadi, kita akan membuat hacking seolah-olah dari server luar negeri. Untuk mencari proxy klik disini , kemudian pilih daftar negara yang ada. Untuk mengetahui proxy kita masih dalam kondisi aktif, ubah pengaturan proxy pada browser Anda (klo pengaturan proxy ini ga perlu diajari krn seorang hacker harus tau pengaturan proxy di browser) dan arahkan browser ke http://www.cmyip.com/. Jika alamat proxy mungkin muncul, itu berarti bahwa proxy dapat digunakan.
  7. Tekan tombol Connect sampai indikator di sisi kanan barwarna hijau.
  8. Tekan tombol Back, lalu masukkan ID pengguna dari account korban.


Untuk Sukses dalam penetrasi ini dengan menggunakan software ini tergantung pada kecepatan koneksi internet kita. Coba juga untuk menggantikan IP proxy untuk menemukan alamat yang tepat. ane dah coba kadang bisa kadang juga ngak hehehehehehehehe.........

Facebook administrator sejauh ini memperbarui sistem keamanannya dengan menerapkan sistem proxy dinamis yang dapat menyaring alamat proxy yang akan masuk ke server data. Untuk itu, facebook hack software ini bekerja seperti mengejar satu sama lain dengan sistem facebook keamanan.

Hati-hati menggunakan program ini dan tidak menggunakannya untuk aktivitas ilegal. Good luck!

10 komentar:

1

mengatakan...

tulis lebih detail donk mslah pngaturan prosxynya????????

1

mengatakan...

setting di sebelah mananya gan??

1

mengatakan...

prosyx bro, msih blum ngrti...!
mslah 007 jga slalunya, 'there is an error in connect'?
pleace bro gmn cranya biar conect.......

1

mengatakan...

owh ya ane ngerti
69 63 189 11

nih sob.....

sob kadang kalo nggak jadi berarti dah gak bisa soalnya artikel nih udah lama banget......

1

mengatakan...

nih artikel ane dapet sumbernya dari nih blog http://www.hackcenter.web.id/

1

mengatakan...

kalo mau hack fb coba cara lain ja gan kaya keylogger

1

mengatakan...

ooo, gmn cranya itu sob hack fb pake keylogger bsa d jlaskn sob???

1

mengatakan...

bujat download sofwarenya sob

http://dunia-hacker24.blogspot.com/2011/05/hack-pasword-fbmail-dll-dengan.html

penjelasanya


http://dunia-hacker24.blogspot.com/2010/11/hack-akun-orang-lain-di-lan-atau-warnet.html

1

mengatakan...

sob keylogger ng bsa k buka, mugkin program sistem rar, ad tidak sob apps keylogger program sistem exe?
place sob ksih tau t4 download sofware keylogger yg siatem exe...

1

mengatakan...

http://download.cnet.com/Ardamax-Keylogger/3000-2162_4-10353737.html


nih sob

Poskan Komentar