Cara Sederhana Hack Facebook Buat Pemula


Posting kali ini aku ingin melanjut kan membahas tentang Cara sederhana jebol password akun facebook dan yahoo yang telah aku tulis sebelum nya.Jika sobat ingin membaca bagian yang pertama silah kan baca di sini Cara sederhana jebol password akun facebook dan yahoo.Nah sekarang aku ingin bercerita lebih lanjut mengenai hal ini.

Cerita nya gini,kemaren aku dapat membobol akun facebook beserta akun email nya milik temen2 ku di facebook berjumlah 5 akun.Setelah itu aku mengembalikan akun mereka lewat sms dengan menghubungi no handphone yg tercantum di profil nya masing2 karena tujuan ku bukan untuk membuat mereka kehilangan akun nya.Aku hanya ingin mengetahui seberapa kuat kah tingkat keamanan akun di facebook dan akun email yahoo serta mencari titik kelemahan kelemahan nya.
Ketika aku mengirim sms pada "sang korban",mereka semua rata2 bingung dan heran serta tidak menyangka akun mereka bisa ku jebol.Bahkan mereka semua password nya sudah di buat sedekian rumit supaya tidak bisa di jebol.Lalu aq jelas kan kepada para "korban ku" bagaimana proses akun mereka dengan mudah dapat di jebol.

Kesalahan terbesar mereka adalah mencantum kan secara detail informasi pribadi di profil facebook nya masing masing tanpa mengatur privasi nya rata rata mereka mencantum kan alamat tempat tinggal,kota asal,alamat email,minat,kesukaan,dan lain2.Hal ini justru sangat membantu para hacker dalam mencuri akun milik nya.
Dan usahakan juga kita mempunyai alamat email alternatif untuk menyetel ulang kata sandi.Hal ini sangat penting karena kita dpt mereset ulang sandi melalui email tersebut walaupun email utama sudah di hack.

.Biarpun password yahoo dan facebook sudah di buat serumit mungkin,namun tidak menjamin akun tersebut aman.Contoh nya aq dpt menebak pertanyaan keamanan untuk akun yahoo milik korban berdasar kan kira kira saja.Bukan berarti aku pandai.

Nah semoga tulisan ini dapat bermanfaat buat sobat.

0 komentar:

Posting Komentar