bikin virus shortcut

Kali ini saya akan memberikan sedikit trik jahil.

Kita akan membuat komputer kawan sobat mati sendiri saat mengklik shortcut di desktop.
Trik ini tidak membutuhkan koneksi internet !
Jadi bisa dipraktekan kapan saja ..

Jadi begini ....

1.Pertama-tama cari tau tentang shortcut apa yang paling sering dipakai oleh korban . ( misal : Mozilla Firefox)

2. Klik kanan pada shortcut - Properties
pandhu - jail shutdown
3. Pada kolom target isi dengan
pandhu - jail shutdown


4. Ok

Tambahan :
Kalo iconnya berubah jadi kotak ganti iconnya .. Properties - Change icon - browse (cari di folder mozilla.. misal C:\Program File\Mozilla Firefox\firefox.exe) - copy addressnya - paste di kolom yang tersedia - terus pilih deh iconnya - ok
Keterangan :
Shutdown -s adalah perintah untuk mematikan komputer
-c perintah messages "Virus Detected" (Ingat ! Messages harus diawali tanda kutip dan diakhiri tanda kutip)
-t 5 delay waktu ..

Hihi .. selamat berjail ria ... resiko apapun tidak ditanggung oleh penulis ..

0 komentar:

Poskan Komentar