Aplikasi Ponsel yang paling berbahaya

Aplikasi yang pada awalnya ditujukan untuk menambah fungsi dari ponsel bisa menjadi malapetaka kalau anda tidak mengetahuinya. Produsen Aplikasi ponsel Innova Technologies yang berkutat di dunia teknologi wireless pernah meluncurkan sebuah aplikasi pengaman untuk ponsel yang diberi nama VMS Protection

Aplikasi yang pada mulanya ditujukan untuk symbian 2nd edition ini sebenarnya sebuah aplikasi anti maling yang canggih, ketika ponsel anda dicuri anda masih bisa melacak dimana ponsel anda berada, merekam kegiatan yang dilakukan pencuri, menyembunyikan semua data anda baik itu sms, foto, video porno anda, dan kontak anda, mengetahui nomor kontak yang baru ditambahkan pencuri bahkan menelpon ponsel anda sekalipun Sim Card nya sudah diganti berkali-kali pun. Anda bisa mengunci ponsel juga ketika keadaan ponsel tidak diganti SIM card nya dengan perintah sms jarak jauh. Sesuai dengan moto Aplikasi ini " Powerful Mobile Protection", memang sangat kuat, tidak bisa uninstall, hard reset apalagi dihapus manual.


Namun celakanya ketika anda sendiri yang dianggap "maling" oleh aplikasi ini. Mungkin suatu saat SIM card di blokir yang mengharuskan anda untuk mengganti SIM, dan anda tidak menyadari bahwa di ponsel ada aplikasi VMS ini, otomatis yang terjadi sistem menolak SIM baru anda, dan ponsel tidak bisa digunakan lagi.

Maka dari itu, saran penggunaan aplikasi ini adalah :
Pada menu Sim List, isilah dengan nomor cadangan anda lebih dari 3 untuk jaga-jaga seandainya kejadian diatas tidak terjadi.Menu ini untuk menyaring nomor yang akan aman dari razia VMS.
Gunakan password yang mudah diingat. Lebih jelas bisa baca manual pengoperasiannya disini

Bagi yang berani download aplikasi ini silahkan download
Untuk symbian 3rd edition disini
Untuk symbian 2nd edition disini

0 komentar:

Posting Komentar