Tips sms dan mms super murah


Emang kalau yang namanya murah2, kita pasti mau. Apalagi kalau sms dan mms murah, lumayan buat penghematan pulsa. Nah mungkin tips ini udah sering banget dibahas, ya tapi gak ada salahnya kali ini saya posting lagi mengenai sms dan mms murah ini.
Tips kali ini berlaku untuk semua ponsel java yang mendukung gprs. Jadi kalau ponsel anda masuk dalam kriteria yang saya sebutkan boleh lanjut. Oke langsung aja, langkah-langkahnya adalah:
1. Download aplikasi Messmo langsung melalui ponsel anda di http://messmo.mobi
2. Pilih download dan install di ponsel anda.
3. Kemudian akan muncul pesan agar anda menyetujui linsensi Messmo, pilih accept.
4. Tahapan berikutnya adalah validitas nomor ponsel anda, pilih yes dan kalau proses ini sudah selesai menu utama akan terbuka.
5. Anda sudah bisa mengirim sms murah, tapi ingat hanya untuk orang yang di ponselnya juga terinstal aplikasi ini. Tarif sms sesuai dengan operator anda, jika tarif gprs operator anda Rp.1 /kb, maka biaya yang anda keluarkan 1 kb! Begitu juga dengan mms, jika anda mengirim foto sebesar 5o kb maka biaya yang anda keluarkan kurang lebih Rp.50

Semoga bemanfaat!

2 komentar:

1

mengatakan...

ne buat hp tipe apa aja kk..??
atau hp nokia yg symbian ??

1

mengatakan...

buat simbian

Poskan Komentar