Cara Menyadap SMS



Pertama saya menulis artikel ini hanya untuk hiburan/iseng-iseng saja?jadi informasi ini jangan sampai di salah gunakan?tetapi yang paling penting untuk menyadap sms adalah hp anda dan juga hp korban harus menggunakan HP symbian(nokia) bila hp anda/teman anda bukan symbian jangan baca artikel ini karena percuma saja!

ok langsung saja kita ke TKP,ikuti langkah di bawah ini:

1.download aplikasi smsanywherelite.sis untuk software menyadap
2.siapin hp anda dan hp korban
3.Aktifkan aplikasi ini di hp korban dan di hp anda dengan mengetik format sms -[ SA(spasi) (password)(spasi)

ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password anda adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel anda. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
4.Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp cwe temen anda akan selalu diteruskan ke hp temen anda itu, ketik sms ini di hp cwe nya tmn anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer temen anda. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
5.Sekarang, setiap korban anda menerima dan mengirim sms.. anda akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya!!!

oh iya hampir lupa,anda bisa cari di www.my-symbian.com.akan tersimpan di PC. Trus transfer aplikasi tersebut menggunakan koneksi yang tersedia ( inframerah,bluetooth, kabel data) kemudian instal.

0 komentar:

Posting Komentar