Cara Mudah Menghemat Baterai Blackberry



\Pertama-tama kita harus memahami bahwa Baterai BlackBerry memiliki kehidupan maksimal 2 tahun sehingga dengan mengirimkan lebih dari satu tahun pemakaian mulai melihat adanya penurunan kapasitas itu. Aku akan meninggalkan mereka beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan hidup baterai dan mengurangi konsumsi di BlackBerry:

Kurangi backlight brightness untuk minimum jika mungkin sampai 10% untuk melakukan hal ini kita pergi ke Pilihan> Screen> / Keyboard Backlight Brightness.

Tutup semua aplikasi adalah bahwa Anda tidak menggunakan, dan bahwa meninggalkannya aplikasi yang terbuka mengkonsumsi drum ini. Ini terjadi banyak yang kita meninggalkan terbuka dan tetap bekerja pada tingkat 2 untuk melihat yang telah terbuka tekan Menu> Ubah Aplikasi Menu atau membiarkan ke bawah dan di sana Anda dapat melihat mereka semua.

Matikan Bluetooth dan Wi-Fi saat Anda tidak menggunakannya. Bila mungkin, gunakan aplikasi yang Anda mematikan WiFi saat Anda melepas router saya sarankan adalah Kerusakan WiFiHero WiFi Manager adalah gratis.

Dalam Malam Turn BlackBerry Anda sehingga Anda akan mengambil tangguh tidak hanya ke BlackBerry jika baterai Anda. BlackBerry juga memiliki fitur on dan off otomatis. Anda dapat mengaksesnya: Pada OS 5 di Aktifkan> Pilihan / sistem otomatis operasi Nonaktifkan dan 6 di Device Mengaktifkan Pilihan>> / Nonaktifkan Auto dan set ke preferensi Anda.

Jangan berbuat banyak Reset (Tarik Baterai) karena dalam versi terbaru dari sistem operasi BlackBerry Terlalu banyak yang hilang Reboot fixture oleh baterai.

Matikan BlackBerry dengan meletakkan muatan perangkat. Jika baterai mungkin tidak sepenuhnya dan penurunan biaya hidupnya.

Membuat Reset Hard sebagai minimal seminggu sekali. Yaitu: Tarik keluar baterai di BlackBerry Anda minimal 10 menit sebelum menempatkan volvercela. Ini berfungsi untuk memberi tangguh kepada baterai BlackBerry Anda.

Jika Anda memiliki BlackBerry Obor merekomendasikan Anda menggunakan sedikit lebih dari touchscreen Keyboard Virtual sebagai keyboard fisik untuk membuka dan menutup BlackBerry dengan Slider juga dikonsumsi Baterai (tip ini opsional)

Dengan tips ini saya jamin ini akan mengurangi konsumsi baterai dari BlackBerry Anda minimal 20%.

0 komentar:

Posting Komentar