cara bermain internet secara gratis

yah hari ni saya mau ngajarin maen warnet gratis tanpa bayar
tapi jangan terlalu sering di pake ntar rugi pemilik warnet
atau operatornya
hehehhehe
kamu gak perlu software apaapa di sini cukup ketepatan okeehhh

langkah langkahnya mari kita mulai hahahaha :::::
1. Kalo komputer nya masih masih mati, nyalain ! Tapi kalo udah nyala, Restart komputer nya…
2. Waktu komputer mulai nyala…siap-siap…
3. Pas udah masuk desktop windows, ada jeda sekitar 2-3 detik sebelum tampilan billing muncul, nah cepet2 kita pencet icon browser (Internet explorer/Mozilla Firefox dll…). Atau kalo ga ada, pencet icon Windows Explorer aja.
4. Nah, pas billing udah muncul, pasti desktop ketutup ama billing jadi ga keliatan, tapi kalo browser udah kebuka pasti browsernya langsung muncul, trus tinggal di Alt+Tab aja. Nah… udah bisa browsing khan… tapi ga bebas, soalnya taskbar nya ga ada, jadi kalo mau pindah aplikasi harus pake Alt+Tab. Atau kalo mencetnya icon Windows Explorer, pas Windows Explorer nya kebuka, cari aja icon Internet Explorer (biasanya ada di folder desktop).

0 komentar:

Poskan Komentar