download cepet di Indowebster - IDWS



Indowebster.com didirikan pada 15 April 2007, Indowebster adalah pemimpin dalam online, video file dan image hosting, salah satu file host terbesar dan tercepat di Indonesia. Dalam waktu singkat, Indowebster berhasil naik menjadi situs paling banyak dikunjungi kedelapan di Indonesia, dan tren masih bergerak ke atas. Dan tujuan utama untuk menonton dan berbagi file asli, foto, video Indonesia melalui pengalaman Web. Indowebster memungkinkan orang untuk dengan mudah meng-upload dan berbagi file, gambar, klip video, mp3, movie di indowebster.com dan di internet melalui website, perangkat mobile, blog, dan email.

Setiap orang dapat menonton video di Indowebster. Orang bisa melihat account pertama peristiwa terkini, mencari video tentang hobi dan kepentingan mereka, dan menemukan unik dan tidak biasa. Karena lebih banyak orang menangkap momen spesial di internet, Indowebster adalah memberdayakan mereka untuk menjadi penyiar dan streaming hosting.

Mengapa IDWS atau Indowebster bisa menjadi situs terkenal dan masuk dalam daftar 20 situs paling banyak diakses di Indonesia? Alasannya tak lain dan tidak bukan adalah, bahwa disitus Indowebster menyediakan berbagai file video, gambar, klip video, mp3, movie, lagu dan beberapa musisi pendatang baru mengupload file lagu mereka melalui situs Indowebster.com, dan akhirnya jadilah menjadi sebuah komunitas media maya yang cukup populer di Indonesia.

IDWS atau Indowebster sendiri terdiri dari dua buah situs yang berlainan domain, diantaranya www.indowebster.com sebagai tempat mengupload dan mendownload video, gambar, klip video, mp3, movie, lagu, juga file-file musik lainnya. Dan satu lagi www.indowebster.web.id yang disebut sebagai forum IDWS atau Indowebster. Kedua-duanya merupakan situs yang cukup populer dan menjadi wadah para pecinta musik melalui media online.

Bagi anda yang belum pernah mencoba melirik situs tersebut, sepertinya tidak ada salahnya mulai saat ini untuk ikutan melihat, soal bagaimana positif dan negatifnya penilaian anda, nanti anda sendiri yang menentukan setelah mencoba untuk berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar