virus hp pencuri pulsa

Kenapa saya bilang virus
3396003964 karena saya pernah mengalaminya di polsel nokia 6600 pulsa saya slalu hbs krna mengrm plsa k nmer di atas scra automatis tanpa saya printah
di ponsel saya. Yang jelas
konsep kerjanya :
beberapa orang yang telah
terkena, rata2
menggunakan ponsel
dengan OS nya symbian /
windows mobile
belum diketahui juga
apakah karena instalasi
software tertentu, namun
tersimpan di memory
ponsel
problemnya yaitu ponsel
secara otomatis akan
melakukan repeated SMS
international 3396003964
karena melakukan SMS
international secara
berulang-ulang maka akan
mengurangi pulsa atau
menambah tagihan dengan
tarif SMS international
untuk melihat SMS yang
telah dikirim, dapat dilihat
di menu lognya contoh :
NOKIA– menu my own –
menu Log – Recent Calls
kemudian panah kanan dan
akan terlihat nomor SMS
3396003964
proses pengiriman SMS nya
terjadi dalam hitungan detik
Jika anda mengalami hal
tersebut, sebaiknya :
Lapor ke operator seluler,
minta kartunya diblock
untuk outgoing SMSnya.
segera dibawa Ponselnya ke
Service Center Ponsel agar
dilakukan install ulang OS
dan aplikasinya.

0 komentar:

Posting Komentar