cara membuka situs yang di blokir anonymouse.org

heyyy guyss jumpa lagi nih sekang saat saya tadi kemarin palajaran komputer tapi saat saya buka facebook eh ternyata nggak bisa nah tapi saya masih punya jurus buat bobol tuh situs caranya tak lain masuk ke anonymouse.org masuk terus masukin deh alamat yang diinginkan truss masuk deh hehehehe


Mohon trik ini tidak digunakan untuk membuka situs porno

7 komentar:

1

mengatakan...

ini yg gue cari bro

1

mengatakan...

Ok

1

mengatakan...

allow teman,..aku mo buka situs yg di blokir tapi,.emang ke buka tapi ga mo ngeplay,..tampil anda actvkan javascrift,..gimana caranya teman,...bls teman gpl,..

1

mengatakan...

rtuzz sms gratis orang yg kita kirimin,..balesnya masuk ke mana nih,..

1

mengatakan... Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

1

mengatakan...

masalahnya biasanya situs itu udah nggak bisa di gunakan lagi...th biasanya

1

mengatakan...

msksudnya masuk kemananya gan?

Poskan Komentar