Ini Dia 5 Tips Jika Facebook Anda di Hack



Ini Dia 5 Tips Jika Facebook Anda di Hack - Kasus ini tentu saja sering terjadi, mungkin Anda yang membaca tulisan ini juga pernah mengalaminya. Sangat menyebalkan memang jika ada seseorang yang meng-Hack akun facebook kita. Atau memang kejadian ini diakibatkan kecerobohan kita sendiri yang lupa Log Out atau tidak membersihkan Cookie setelah main Facebook.

JIka Facebook Anda di Hack, mungkin 5 tips ini bisa membantu:

1. Jalankan pemeriksaan dengan software antivirus dan anti-Spyware di komputer anda.

2. Pastikan password email anda aman, karena kegiatan facebook sangat berhubungan dengan email.(Sebaiknya untuk password email dengan password facebook berbeda, kalo sama bisa gawat).

3. Jika anda tidak bisa login facebook anda masih bisa meng-klik "Forgot Password" yang ada di halaman login Facebook, namun dengan catatan anda harus bisa login email.ok?

4. Kalau misalnya anda masih bisa login, segera ubah password anda. tapi biasanya si Hacker udah merubah password anda terlebih dahulu.

5. Nah kalau misalnya gak bisa login email dan login facebook, kirim permintaan pada facebook untuk mendelete akun facebook anda agar akun anda tidak disalahgunakan.Caranya :
- Hubungi pihak facebook di: http://www.facebook.com/help/?safety
- Minta Facebook segera mendelete akun anda dengan mengirim email ke privacy@facebook.com

Semoga Bermanfaat ya teman...


sumber:http://facebooktrik.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar