cara buat hp restart sendiri

Hacking Symbian
cara bikin HP orang restart
Dengan sedikit trik, anda bisa merestart HP symbian teman anda tanpa harus melakukan kontak fisik ^_^ Anda bisa membuat kontes dengan teman-teman anda.. :)

Langkah-2

Bukalah Notepad kemudian ketik " (tanda kutip) lalu tekan tombol [Tab] dan ketiklah Restart kemudian tekan tombol [Tab] lagi dan akhiri dengan " (tanda kutip). Bingung yach? nich contohnya: " Restart " Ingat yach, setelah tanda kutip yang harus anda tekan adalah tombol [Tab], bukan space.

Setelah itu, simpan file tersebut dengan nama Restart.txt atau apa aja laah.. kirim file tersebut ke HP anda melalui bluetooth atau apaa aja :)

Kini cobalah buka file tadi di HP anda, Copy teks yang tadi anda ketikkan.

Buka settingan Bluetooth anda, ubah namanya menjadi teks yang tadi anda copy. Tinggal paste ajah. Ups, kenapa?? namanya jadi kacau yach?? tenang ajah, itu tandanya anda berhasil :P

Datangi teman anda, katakan hal-hal menarik yang bisa membuat dia terkagum-kagum. Misalnya:

"Bro, gue bisa bikin HP loe restart tanpa harus gue sentuh. Coba sekarang loe pake bluetooth loe."

Saat teman anda mengaktifkan bluetooth nya, HP Sysmbiannya akan otomatis restart :D

Atau anda bisa mengusili orang-orang di sekeliling anda yang sedang memakai bluetooth >_<

How it can BE??

Mudah saja, Symbian akan mendeteksi keberadaan bluetooth yang aktif, namun tidak bisa menampilkan device bluetoothnya karena dia tidak pernah mengenal karakter Tab. Hal ini akan mengakibatkan ERROR sehingga dia akan melakukan restart system secara otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar