cara mempercepat koneki internet dengan software

Untuk mempercepat koneksi internet anda sebenarnya semuanya sudah tergantung dari jenis koneksi baik itu DSL atau menggunakan modem. Terlebih jika menggunakan modem, banyak faktor yang mempengaruhi bisa saja dari Bar indikiator sinyal yang kita dapat, kemudian jenis sinyal 3G atau GPRS. Berikut ini adalah software yang berfungsi untuk memperbaiki kualitas koneksi anda yaitu Ashampoo Internet Accelerator 3.

Fungsinya menurut saya adalah untuk memperbaiki settingan dari komputer anda sehingga bisa memaksimalkan besarnya koneksi yang di dapat. Beberapa fitur dari software Ashampoo Internet Accelerator 3 adalah :
1. Configurasi Browser untuk memaksimalkan kinerja browser anda misal firefox sehingga bisa lebih optimal saat surfing.
2. Tool untuk mematikan QOS (Quality of Service), dengan di disable service ini maka bandwidth tidak di ambil oleh service.

Quality of Service (disingkat menjadi QoS) merupakan mekanisme jaringan yang memungkinkan aplikasi-aplikasi atau layanan dapat beroperasi sesuai dengan yang diharapkan.
Kinerja jaringan komputer dapat bervariasi akibat beberapa masalah, seperti halnya masalah bandwidth, latency dan jitter, yang dapat membuat efek yang cukup besar bagi banyak aplikasi. Sebagai contoh, komunikasi suara (seperti VoIP atau IP Telephony) serta video streaming dapat membuat pengguna frustrasi ketika paket data aplikasi tersebut dialirkan di atas jaringan dengan bandwidth yang tidak cukup, dengan latency yang tidak dapat diprediksi, atau jitter yang berlebih. Fitur Quality of Service (QoS) ini dapat menjadikan bandwidth, latency, dan jitter dapat diprediksi dan dicocokkan dengan kebutuhan aplikasi yang digunakan di dalam jaringan tersebut yang ada.(id.wikipedia.org)

Dan beberapa tool lain yang bisa membantu koneksi internet anda, ingat ini bukan mempercepat koneksi yang ada hanya memaksimalkan speed koneksi yang ada saja. Jika ingin download cepat anda dapat menggunakan software Download Manager yaitu IDM atau DAP.

Download Trial Ashampoo Internet Accelerator 3
Anda bisa mendapatkan license hingga 40 hari dengan link berikut Extend trial period up to 40 days

Atau silahkan gunakan key di bawah ini :

ASIACH-77PG09-RUP96X

Salam Hackcenter™

0 komentar:

Posting Komentar