Jahil dengan Perintah CMD

Begini saya mau curhat dikit ne…
Kemarin Laptop aku error, padahal mau posting artikel di Hackcenter. file mp3 aku berubah semua menjadi jpg file. Aku bingung kenapa file mp3 aku pada berubah semua? Aku inget2 dari kemarin aku kagak colok colok flasdisk, kagak membuat crack yang aneh2, kagak download software yang aneh2 pula. Trus apa ? Mungkin virus!!!!, Tapi kagak mungkin. Soalnya udah aku scan make anti virus uptodate dan enggak ada juga. Trus apanya dong??? hehe…

Akhirnya aku nanya ma Sahabat sejati aku yaitu Sahabat Google, hehe. Dan akhirnya aku nemu penyebanya, eh ternyata lewat cmd file mp3 aku berubah semua jadi jpg. hemm

Dan ternyata cuma dengan perintah “assoc.mp3=.jpg” file mp3 aku berubah menjadi jpg file. (Tanpa tanda kutip)

Coba bayangin Kalo tuh perintah diganti kayak gini “assoc.exe=.mp3” di drive C:/ huft bisa rusak tuh wiondows aku….

Beberapa hari kemudian akhirnya salah satu dari temen aku ngaku kalau dia yang jahilin…
hmmm. Langsung aku pisuhi dia. Etsszzz… jangan dicontoh ya Sahabat…. hehe…!

Semoga ulasan kali ini dapat menambah wawasan para Sahabat Hackcenter. Dan bagi yang sudah tau sebelumnya, ya tetep hati2 aja, tar kalau ada yang iseng…hehe…

Salam Hackcenter.

2 komentar:

tenan

7 Juni 2012 pukul 06.40
Permalink this comment

1

mengatakan...

wkwwkwkwkwkwkwk... bener juga ya? cmd emang keren.

1

mengatakan...

terus kl mau ngembaliinnya tinggal dibalik aja comanndnya ya bener gk gan? thanks

Posting Komentar