cara ngirim virus ke friendster

Hai,, kembali lagi dengan viruss… memang sih friendster sekarang kalah dengan facebook, tapi tidak kemungkinan friendster tu sudah tidak berfungsi. friendster masih bisa berfungsi, apalagi sekarang sudah ditambah dengan aplikasi chating seperti facebook. tapi masih bagusan facebook sih. wkwkwkkwkwkwkw…….q msih gaptek nih,, q prnah iseng2 msukin link html virus malware lewat js di friendster, hsilnya c kna..hehe. mgkin bgi master2 hack disini c murahan, tapi ini sangat berguna sekali……

ini kode sriptnya

script ini bs dtaruh di comment, ama di tempat yg ad link htmlx smisal media,

ingat ::::: cuma di friendster lho…..

0 komentar:

Poskan Komentar