internetan gratis kartu xl

Hari ini saya mencoba menggunakan kartu Pro XL pada hp saya. Sebelumnya saya belum pernah memakai kartu GSM pro Xl. Karena selama ini Kartu gsm Pro Xl produknya mempunyai image dan brand sebagai karu gsm yang paling murah untuk telpon ke sesama nomer yang sejenis. Dan setelah saya praktekan untuk menelpon memang lebih terbukti murah bila dibanding dengan kartu seluller gsm yang lain.

Setelah beberapa hari saya mencoba untuk telpon ke temen dengan layanan telpon murah yang di berikan XL lalu saya lanjutkan untuk mencoba koneksi daripada internet dengan sinyal GPRS maupun 3G dengan menggunakan kartu Pro XL, saya ingin tahu dan mencoba bisa murah atau bahkan bisa gratis tanpa mengurangi pulsa. Pengennya gratisan terus ya.Laughing. seperti postingan sebelumnya Internet gratisan kartu iIM3 dan Internet gratisan kartu 3.

Saya ingin bisa berselancar atau browsing di dunia internet dengan tampilan yang agak lebar selain di Hand Phone(HP) melalui komputer atau denagn Laptop. Saya menggunakan hp nokia 3120 classic sebagai modemnya dengan perlengkapan kabel data sebagai konektor dari HP ke PC/laptop tidak lupa menginstal software PC suite apabila belum punya silakan download disini PC SUITE NOKIA dan instal di komputer anda.

Setelah selesai terinstal dah sudah melalui tahap-tahap prosesnya maka silakan buka Softwarenya terus lakukan setting manual untuk pemilihan modemnya. Inilah langkah terpenting yang harus dilakukan pada saat penyetingan utnuk koneksi internet dengan sinyal GPRS maupun 3G –> ini tergantung daripada daerah dimana anda berada saat ini.

Langkah-langkah mudah internet gratisan pakai kartu Pro XL sebagai berikut :

1. Setting APN : proxl

2. Username : xlgprs

3. Password : proxl

4. Jangan lupa setting configuration di kemudian isi akun kamu,klik proxy setting isi dengan:10.19.19.19
port :8080
klik save and exit.klik star
dan arahkan browser MOZILLA pada proxy port:127.0.0.1 port:8080 Hanya trik ini saya yang gunakan untuk setting internet gratisan pakai kartu XL.

0 komentar:

Posting Komentar