internetan gratis kartu im3

Hidup yang semakin susah jangan dibikin susah so make happy aj yach, banyak ornag mencari informasi baik tugas sekolah/kuliah, materi presentasi di kantor, download software, lagu dan masih bnyak lagi informasi yang dapat kita peroleh di dunia maya atau yang lebih dikenal yaitu Internet.

Warnet (Warung Internet)sekarang dah menjamur dimana mana ada warnet bagi orang yang belum tercukupi akan finansial dengan demikian menggunakan fasilitas warnet tersebut, namun ada juga yang sedikit mampu bila memmpunyai Laptop/Notebook guna untuk memanfaatkan Wifi atau Hotspot(suatu jaringan internet wireless menggunakan AP(Access Point) yang dishare kepada user/pengguna pada umumnya secara gratis terutama orang yang mempunyai Laptop yang sudah terdapat perangkat WiFi-nya bisa diperoleh di fasilitas pendidikan, restaurant, Cafe tidak menutup kemungkinan warung kecil asal ada WiFi-nya, tapi penyedia koneksi tersebut masih sangat jarang kecuali perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. iya khan.hehehe ;)

Disamping itu, kita juga bisa menggunakan fasilitas Hp(HandPhone) sebagai modemnya, yang mana Hp tersebut minim sudah tersedia perangkat yang support GPRS maupun 3G, malahan dah muncul keluaran terbaru yaitu 3,5G, walah walah 3G aja belum praktek malah dah keluar 3,5G. badala cilukba tho.hehehe.;)

Kebanyakan cerita yach!!maaf sahabat blogger karena artikel diatas hanya saya gunakan untuk menambah pengetahuan materi ilmu tentang internet. Sekarang kalau sahabat blogger belum mengerti warnet(warung internet) ntar malah salah masuk warteg(warung tegal), rencana pengen ngenet tapi malah dapat tempe penyet. wah bisa berabe ki.hehe ;)

Bagi sahabat blogger yang sering suka update n ngutak-atik blognya so pasti kalau sering ngenet pakai Laptop bagi yang punya dengan fasilitas wifi, kl yg tidak punya n punyanya komputer masih mending dah kalau nggak punya komputer sama sekali, kasian dech gue but jangan berkecil hati n menciutkan nyali sahabat blogger. Yang penting kita tetep kreatif so temen yang punya laptop dan komputer so pasti akan senang terhadap kamu. karena mengerti tenatang adanya trik internet gratis lewat hp gsm yang penting tidak gaptek Ok sahabat Blogger.hehe

Hari gini tahun 2009 ada internet gratis tis..tis..tiss lewat hp(handPhone), jawaban apa yang sering anda dengar(mana mungkin, imposible, bohong, malah-malah dikira sok pinter n sok tahu) sabaar yach karena orang itu beda-beda, yang penting kita berniat baik bisa menunjukkan dan ada bukti kalau kita bisa setting internet gratisan tanpa kena biaya pulsa sepeserpun di hp dan kartu GSM. OK

Trik dan Tips Internet gratis ini saya menggunakan Hp Nokia tipe 3120 classic sebagai modem

Perangkat yang di perlukan:

1. HP yang sudah support GPRS + Simcard yg sudah aktif GPRS nya. Untuk produk Indosat prabayar, fasilitas GPRS sudah aktif saat kartunya diaktifkan. Untuk kartu yang lain bisa menghubungi CS untuk mengaktifkan GPRS nya. Pastikan settingan GPRS di HP sudah benar. Cek dengan membuka salah satu situs di HP, misal www.google.com. Atau kalo HP jadul dan belum support www bisa pakai wap.yahoo.com. Bila berhasil maka masalah di HP sudah beres. Bila ada masalah dengan settingan GPRS di HP, bisa menghubungi CS, atau buka situs studiohp.com.

Setting Manual Kartu Hp kamu seperti berikut di PC Suite nokia yang saya gunakan:
1. Pakai Kartu Indosat
APN : :indosat
username : wap3g.indosat.com
password : wap3g.indosat.com

Kalau sudah klik Connect, dan tunggu sebentar karena masih dalam proses pencarian sinyal GPRS maupun 3G disekitar lokasi di mana kamu menggunakan internet tersebut. Kalau sudah menyambung koneksinya maka anda harus lihat koneksi Client IP Addres pada koneksi yang anda gunakan conection status –> details bila anda mendapatkan IP kisaran 10.159.**.**. dengan begitu kamu disconect lagi untuk sementara dan connectkan lagi samapai anda mendapatkan IP address 10.18.**.** kalau sudah ketemu arahkan browser MOZILLA pada proxy port:127.0.0.1 port:8080.OK

0 komentar:

Posting Komentar