hack hp pacar

trik ini berguna jika pacar anda sering selingkuh
trik ini saya hanya menuliskan kembali. karena sudah pernah di post oleh para master di forum2 lain.

baiklah trik ini intinya kita dapat mengetahui isi sms apa yang pacar kita telah kirimkan ke orang lain ataupun sebaliknya isi sms apa yang telah orang kirimkan ke pacar kita. meskipun kita ada di sabang dan pacar kita ada di marauke.

oke langsung aja. thread ini berlaku kepada operator telkomsel.

ambil hp pacar kamu sebentar aja.sebelum anda berpisah karena tujuan kerja atau kuliah di luar kota pacar anda.

dari hp pacar kamu ketik menu kirim ke 2255, kemudian
tunggu balasan dari operator telkomsel ke hp pacar kamu.
terus balas notification dari operator telkomsel dengan mengetik 4 (copy) dan kirim kembali ke 2255 (atau ikuti perintah yang dituliskan op telkomsel), kemudian tunggu balasan lagi dari op telkomsel.
ok dari hp pacar kamu, ketik kembali apa yang diintrusikan operator telkomsel (pada intinya instruksi ini anda diminta memasukkan nomor si pengirim dan si penerima).


no s ipengirim adalah nomor2 orang2 yang anda kira membahayakan bagi hubungan kalian berdua. atau dengan kata lain nomor2 mereka yang anda blacklist.


no si penerima adalah nomor anda sendiri, sehingga apapun sms yang pacar anda kirimkan ke pada mereka yang anda blacklist akan masuk ke hp anda sendiri, ataupun sebaliknya, dari mereka yang anda blacklist mengirim sms ke pacar anda, sms mereka ini akan masuk ke pacar anda.meskipun anda di sabang, pacar anda di marauke dan mereka yang anda blacklist berada di negeri antah berantah, asalkan ada signal op telkomsel.

selamat mencoba. tarif per sms yang masuk ke hp anda mungkin biasa. tapi tarif yang dikenakan ke hp pacar anda mungkin 1000/bulan dan di tambah biaya charge persms seperti biasanya.

selamat mencoba, semoga tidak ada kebohongan di antara pacar anda dan anda, dan anda tidak perlu merasa khawatir atau jealous lagi.

0 komentar:

Posting Komentar