telp gratis

Salam dahsyat,
Nih khusus sahabat hackcenter, saya kasih tutorial untuk yang mau gratisan. Terutama yang suka free seperti saya ini. hehe
Yak langsung aja ya... nih silahkan dibaca...!

Telp Gratis
Tanpa panjang lebar telp gratis yang di maksud adalah Evaphone yaitu salah satu layanan web yang menyediakan panggilan telepon Internet gratis. Tidak diperlukan pendaftaran atau perangkat yang mesti di download. Yang Anda butuhkan hanya komputer dengan akses Internet ditambah mikrofon serta speaker untuk membuat panggilan internasional gratis ke ponsel. Hal ini mudah digunakan semudah membuat panggilan biasa dari telepon Anda. bagaimana caranya langsung saja berikut ini caranya.

1. Nyalakan koneksi Internet komputer Anda.
2. Buka situs Evaphone
3. Masukkan nomor telepon yang ingin Anda panggil dan tekan call button.
4. Sistem akan memutar nomor yang Anda tekan, namun, ada selingan iklan video yang mesti Anda saksikan sebelum Anda dapat dihubungkan ke nomor tersebut.

Format pengisian nomer:
1. Pada colum pertama pilih Indonesia
2. Pada colum kedua misalnya isi: 62217654321
- 62 (Kode Negara Indonesia)
- 21 (Kode Wilayah Kota)
- 7654321 (Nomer Tujuan)
1. Limit panggilan yang dibatasi per hari. Anda akan mendapat informasi tentang hal itu setelah panggilan gratis yang digunakan terlampaui.
2. Lama panggilan terbatas dan tergantung pada negara mana Anda melakukan panggilan. Ini bervariasi dari durasi 0.10 menit hingga 4 menit per panggilan.
  • Jika Anda menginginkan panggilan dengan tanpa batasan, Anda dapat menggunakan layanan premium yang ditawarkan dengan harga wajar, cukup dengan melakukan proses registrasi.
SMS Gratis
Sebenarnya udah banyak website yang menyediakan sms gratis diantaranya yahoo mail dan yahoo messenger, namun yang jelas kita harus punya account yahoo terlebih dahulu. bagaimana jika belum punya ya daftar atau klu gk mau ribet ni lewat website2x berikut.

1. http://sms.balicode.com (gratis sms ke semua operator gsm – cdma) dan mungkin akan ada sedikit iklan di sms yang bertuliskan sms.balicode.com
2. http://www.freesms4us.com (gratis sms ke semua operator gsm – cdma)

2 komentar:

1

mengatakan...

saya pakek modem aha bisa ga bos,..

1

mengatakan...

Bisa gan,,

Poskan Komentar