Cara Mudah Hack Blog ( Mencuri Account Google )


:gitar:

Sudah lama rasanya tidak penah berbagi lagi tentang dunia hacking. Mungkin pada posting sebelum-sebelumnya saya penah membahas tentang cara mudah hack website atau cara hack suatu komputer dengan metasploit. Nah kali ini saya ingin berbagi tentang cara hack blog khususnya blogger.com dan bahkan disini saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan account google sang target. Coba bayangkan dalam satu account google terdapat gmail, blogger, adsense, dan masih banyak lagi. Hmm tetunya itu menjadi sangat menarik bukan?
:devilishgrin:Oh ya sebelumnya saya ingatkan ini hanya untuk pembelajaran dan tujuan dari posting kali ini hanyalah untuk memperingatkan kita agar berhati-hati saat melakukan perjalanan di dunia maya ini. Dan apabila ada yang menyalahgunakan posting ini saya tidak bertanggung jawab lho dan untuk semua khususnya sobat blogger yang merasa terganggu dengan aktifitas saya kemarin saya ucapkan mohon maaf..


Sudah selesai mengucapkan permohonan maaf maka sekarang coba klik link dibawah ini lalu perhatikan apa yang aneh.??
Blogger.com disable

Mungkin apabila kita tidak hati-hati maka kita akan segera login tanpa pikir panjang. Padahal coba anda perhatikan alamat url diatasnya. Ya itu bukan http://blogger.com Tetapi merupakan halaman tiruan untuk menipu para pengguna blog khususnya yang mempunyai account di blogger.com. Dan kemarin saya coba menerapkan trick ini dan ternyata dari 5 link yang saya sebar, 3 diantaranya ada yang berhasil tertipu. Dan berikut hasil yang saya dapat dalam 10 menit saja.

1. Blogger Hacked 1
2. Blogger Hacked 2 fixed

Coba lihat pada halaman paling bawahnya pasti terdapat tulisan Hacked by ebenk789. Bagi blognya yang kena hack saya sudah mengirimkan email kepada mereka agar segera merubah passwordnya dan lebih berhati-hati dalam login. Karena seperti yang kita tahu apabila password blog kita dapat diketahui tentunya email dan adsense juga ikut serta didalamnya.

Lalu bagaimana cara membuat halaman yang seperti itu.??

Hmm.. Memangnya untuk apa sih ingin mendapatkan password orang lain..?? Jadi ternyata untuk hack blog kita gak perlu susah-susah bobol ini itu atau pake software ini itu karena hanya dengan trik simple saja beberapa account mudah kita dapatkan. Dan jangan terlalu berharap untuk dapat menghack googlenya karena kalian tentunya sudah tahu sendiri kehebatan google seperti apa dan hanya sebagian kecil saja yang memang dapat masuk kedalam google secara paksa.

Ok untuk hari ini cukup dulu, lagian dah mau kuliah nih. Semoga bermanfaat.
:wave:

Filed Under: Uncategorized

1 komentar:

Bodin Lingga

2 September 2012 pukul 14.31
Permalink this comment

1

mengatakan...

Pengin Juga sebenarnya belajar Hacking, terutama sebagai pemusnah kontent porno...Bang Kasih tutorial Via Email donk...

Posting Komentar