Crack iphone dan ipad

Salam dahsyat,
Ini adalah Cara mudah untuk crack iphone dan crack ipad. Sekarang sudah tersedia tools untuk crack atau istilah keren nya Jailbreak OS 3.1.3 dan 3.2, Spirit sekarang menyediakan tools ini sudah siap untuk di download, bekerja dengan cepat, hanya beberapa detik dengan hanya satu klik mouse!. Jailbreak iPhone Jailbreak ipad 3.1.2 atau 3,2. Ikuti langkah2 berikut untuk crack iphone atau Jailbreak iPad 3.2 dan Jailbreak iPhone 3.1.3


Cara Crack atau Jailbreak iPad 3.2:

1. Download Spirit Disini.

2. Ekstrak dan jalankan filenya.

3. Klik tombol “Jailbreak” seperti gambar berikut:

hackcenter

4. Sudah siap!, sekarang ipad kita sudah siap untuk menjalankan aplikasi yang tidak bisa dipake sebelumnya, dan bisa menginstall program selain dari tokonya apple :D .

hackcenter

Cara Crack atau Jailbreak iPhone 3.1.3:

1. Download Spirit Disini.

2. Ekstrak dan jalankan filenya.

3. Klik tombol “Jailbreak” seperti gambar berikut:

hackcenter

4. Sudah siap!, sekarang iphone kita sudah siap untuk menjalankan aplikasi yang tidak bisa dipake sebelumnya, dan bisa menginstall program selain dari tokonya apple :D .

hackcenter

Catatan: Jikalau nongol error, Error: Failed to Jailbreak (error code: c0000005), solusinya:

1. Klik kanan file Spirit.exe dan pilih Properties.

2. Arahkan ke compatibility tab lalu pilih “Windows 98/ Windows Me” dibawah “Run this program in compatibility mode for:”

hackcenter

Dan jikalau nongol Error: Device iPad (3.2) Not Supported or Device iPhone 3GS (3.1.3) Not Supported, solusinya : cabut ipad/iphone anda dari port usb dan colokkan kembali.

hackcenter

Semoga bermanfaat.
Salam Hackcenter™
Cophyright © Hackcenter™

0 komentar:

Posting Komentar